Laman

Minggu, 25 Agustus 2013

Saya Seorang Introvert

Saya tidak pernah tau apa sih introvert, artinya, ciri-cirinya, tingkah lakunya, sampai seorang teman yang terlihat kesal pada saya menyatakan "Kamu tu introvert ya". Ah kira-kira begitu lah katanya. Saya yang penasaran langsung mencari tau kebenaran pernyataannya itu. Saya buka gugel dan mencari segala informasi yang berkaitan dengan introvert.

Berdasarkan 23 tanda introvert yang ditulis oleh Carolyne Gregorie di The Huffington Post. Saya memang benar-benar seorang introvert. Seluruh tanda yang dituliskan, tepat sekali dengan saya. Apabila anda ingin lebih tau saya dan tanda-tanda introvert, silahkan kunjungi halaman ini. Mungkin anda juga merupakan seorang introvert tanpa anda sadari. Haha.

Tulisan dari Satria Gumilang di Kompasiana tentang "Sosok introvert dan dunia di dalam pikirannya", menjelaskan tentang sosok introvert dan membedakannya dengan sosok extrovert. Tulisannya bagus menurut saya, jadi apabila anda punya waktu luang lebih, silahkan baca tulisannya di sini.

Lalu, berikut ini adalah petunjuk mengenai introvert dan bagaimana berhadapan dengan introvert.

Be sure to hug your introvert today!!!  peace :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar